Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94319
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSULARSO, Raden Andi-
dc.contributor.advisorWULANDARI, Gusti Ayu-
dc.contributor.authorDIANAWATI, Febriana Wahyu-
dc.date.accessioned2019-11-14T02:22:58Z-
dc.date.available2019-11-14T02:22:58Z-
dc.date.issued2019-07-17-
dc.identifier.nim150810201072-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94319-
dc.description.abstractElectronic word of mouth (X) berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen (Z) pada food vlogger yang ditunjukkan melalui hasil uji hipotesis dan bernilai signifikan positif. Hal ini berarti bahwa semakin banyak electronic word of mouth yang dilakukan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen. Electronic word of mouth (X) berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y) yang ditunjukkan melalui hasil uji hipotesis dan bernilai signifikan positif. Hal ini berarti bahwa semakin banyak electronic word of mouth yang dilakukan maka akan semakin meningkatkan minat beli.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectKonsumen Food Vloggeren_US
dc.titlePengaruh Electronic Word Of Mouth Melalui Kepercayaan Konsumen Pada Food Vlogger Terhadap Minat Belien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Febriana Wahyu Dianawati - 15081020107.pdf2.51 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools