Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94012
Title: Analisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Yang Berpengaruh Terhadap Penjualan Rumah Pada Industri Real Estate Di Kota Jember
Authors: Imam, Kamarul
Pudjo, Didik
Budi Gunawan, Sapta
Keywords: Pemasaran
Issue Date: May-2004
Publisher: Fakultas Ekonomi Universitas Jember
Citation: harvard style
Abstract: Penelitian Ini Menjelaskan Tentang Apakah Faktor-Faktor Bauran Pemasaran (Marketing Mix ) Berpengaruh Nyata Baik Secara Simultan Maupun Individual Terhadap Loyalitas Keputusan Kepala Keluarga (Kk) Pada Real Estate Dikota Jember?
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94012
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sapta Budi Gunawan 990810201472 TAO.pdf22.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools