Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94012
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorImam, Kamarul-
dc.contributor.advisorPudjo, Didik-
dc.contributor.authorBudi Gunawan, Sapta-
dc.date.accessioned2019-11-07T01:32:55Z-
dc.date.available2019-11-07T01:32:55Z-
dc.date.issued2004-05-
dc.identifier.citationharvard styleen_US
dc.identifier.nim990810201472-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94012-
dc.description.abstractPenelitian Ini Menjelaskan Tentang Apakah Faktor-Faktor Bauran Pemasaran (Marketing Mix ) Berpengaruh Nyata Baik Secara Simultan Maupun Individual Terhadap Loyalitas Keputusan Kepala Keluarga (Kk) Pada Real Estate Dikota Jember?en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Yang Berpengaruh Terhadap Penjualan Rumah Pada Industri Real Estate Di Kota Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sapta Budi Gunawan 990810201472 TAO.pdf22.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools