Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93355
Title: Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Word of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Pada Wisata Waterboom Situbondo
Authors: Sularso, .Andi
Barokah Suryaningsih, Ika
Zulfa Rahmatullah, Hanifa
Keywords: Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Word of Mouth
Issue Date: 10-Oct-2019
Abstract: Rekreasi dan hiburan telah menjadi unsur penting dalam masyarakat modern di perkotaan, Berkembangnya zaman padatnya aktifitas dan tingginya tuntutan hidup serta tingkat stress sehingga membuat kebutuhan masyarakat akan rekreasi dan hiburan semakin meningkat
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93355
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hanifa Zulfa Rahmatullah-160810201324.pdf523.97 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools