Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93355
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, .Andi-
dc.contributor.advisorBarokah Suryaningsih, Ika-
dc.contributor.authorZulfa Rahmatullah, Hanifa-
dc.date.accessioned2019-10-10T07:42:48Z-
dc.date.available2019-10-10T07:42:48Z-
dc.date.issued2019-10-10-
dc.identifier.nim. 160810201324-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93355-
dc.description.abstractRekreasi dan hiburan telah menjadi unsur penting dalam masyarakat modern di perkotaan, Berkembangnya zaman padatnya aktifitas dan tingginya tuntutan hidup serta tingkat stress sehingga membuat kebutuhan masyarakat akan rekreasi dan hiburan semakin meningkaten_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Word of Mouthen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Word of Mouth (Wom) Melalui Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Pada Wisata Waterboom Situbondoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hanifa Zulfa Rahmatullah-160810201324.pdf523.97 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools