Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/92888
Title: Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Kemampuan Multirepresentasi Siswa Dalam Pembelajaran Hukum Newton Di SMA
Authors: MAHARDIKA, I
MARYANI
ANISA, Dwi
Keywords: Model Pembelajaran Guided Inquiry
Issue Date: 20-Sep-2019
Abstract: Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi verbal siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi matematik siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi grafik siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi gambar siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92888
Appears in Collections:MT-Linguistic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dwi Annisa-150210102003 a.pdf1.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.