• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Linguistic
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Linguistic
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Kemampuan Multirepresentasi Siswa Dalam Pembelajaran Hukum Newton Di SMA

    Thumbnail
    View/Open
    Dwi Annisa-150210102003 a.pdf (1.174Mb)
    Date
    2019-09-20
    Author
    ANISA, Dwi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi verbal siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi matematik siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi grafik siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi gambar siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92888
    Collections
    • MT-Linguistic [66]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository