Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/92888
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | MAHARDIKA, I | - |
dc.contributor.advisor | MARYANI | - |
dc.contributor.author | ANISA, Dwi | - |
dc.date.accessioned | 2019-09-20T04:07:16Z | - |
dc.date.available | 2019-09-20T04:07:16Z | - |
dc.date.issued | 2019-09-20 | - |
dc.identifier.nim | 150210102003 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92888 | - |
dc.description.abstract | Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi verbal siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi matematik siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi grafik siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi gambar siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran Guided Inquiry | en_US |
dc.title | Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Kemampuan Multirepresentasi Siswa Dalam Pembelajaran Hukum Newton Di SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | MT-Linguistic |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Dwi Annisa-150210102003 a.pdf | 1.2 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.