Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/92685
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen pada Smartphone Samsung Galaxy J Series di Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi
Authors: PRASODJO, Adi
SALEH, Chairul
SYAFITRI, Bella Indira
Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek dan Word of Mouth
Issue Date: 10-Sep-2019
Abstract: Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan hubungan yang ditunjukan oleh koefisien regresi adalah positif. Artinya kualitas produk pada smartphone Samsung Galaxy J Series yang semakin baik akan meningkatkan minat beli masyarakat Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Begitu pula sebaliknya, jika kualitas produk smartphone Samsung Galaxy J Series buruk maka akan menurunkan minat beli produk tersebut. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan hubungan yang ditunjukan oleh koefisien regresi adalah positif. Artinya citra merek pada perusahaan dan produk smartphone Samsung Galaxy J Series yang semakin baik akan meningkatkan minat beli masyarakat Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Begitu pula sebaliknya, jika citra merek yang dimiliki perusahaan dan produk smartphone Samsung Galaxy J Series buruk maka akan menurunkan minat beli produk tersebut.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92685
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bella Indira Syafitri-150810201298_a..pdf916.32 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools