Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/92685
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi-
dc.contributor.advisorSALEH, Chairul-
dc.contributor.authorSYAFITRI, Bella Indira-
dc.date.accessioned2019-09-10T08:32:26Z-
dc.date.available2019-09-10T08:32:26Z-
dc.date.issued2019-09-10-
dc.identifier.nim150810201298-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92685-
dc.description.abstractKualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan hubungan yang ditunjukan oleh koefisien regresi adalah positif. Artinya kualitas produk pada smartphone Samsung Galaxy J Series yang semakin baik akan meningkatkan minat beli masyarakat Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Begitu pula sebaliknya, jika kualitas produk smartphone Samsung Galaxy J Series buruk maka akan menurunkan minat beli produk tersebut. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan hubungan yang ditunjukan oleh koefisien regresi adalah positif. Artinya citra merek pada perusahaan dan produk smartphone Samsung Galaxy J Series yang semakin baik akan meningkatkan minat beli masyarakat Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Begitu pula sebaliknya, jika citra merek yang dimiliki perusahaan dan produk smartphone Samsung Galaxy J Series buruk maka akan menurunkan minat beli produk tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Produk, Citra Merek dan Word of Mouthen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen pada Smartphone Samsung Galaxy J Series di Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bella Indira Syafitri-150810201298_a..pdf916.32 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools