Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/92173
Title: Pengaruh Harga, Promosi, Dan Viral Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Swiwings Chicken di Jember
Authors: YULISETIARINI, Diah
SUBAGIO, Arie
MAHENDRA, Ardhian Hadi
Keywords: Harga
Promosi
Issue Date: 26-Aug-2019
Series/Report no.: 120810201238;
Abstract: Penelitian ini berjudul “Pengaruh Harga, Promosi, dan Viral Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Swiwings Chicken di Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan viral marketing terhadap kepuasan konsumen swiwings chicken di Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah followers Instagram swiwings chicken di Jember @swiwings.idn. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 112 orang. Variabel yang digunakan yakni sebanyak 4 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Ada pengaruh positif signifikan harga terhadap kepuasan konsumen Swiwings Chicken di Jember. 2) Ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap kepuasan konsumen Swiwings Chicken di Jember. 3) Ada pengaruh positif signifikan viral marketing terhadap kepuasan konsumen Swiwings Chicken di Jember dan; 4) Ada pengaruh positif signifikan secara simultan dengan harga, promosi, dan viral marketing terhadap kepuasan konsumen Swiwings Chicken di Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92173
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ardhian Hadi Mahendra - 120810201238_.pdf2.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools