Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/91767
Title: Pengaruh Instagram, Reputasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Make- Up Artist By Glamour Di Kalangan Mahasiswi Universitas Jember
Authors: Irawan, Bambang
Utami, Wiji
ILMI, Hesti Fitria
Keywords: Instagram
Reputasi
Make- Up Artist By Glamour
Issue Date: 14-Aug-2019
Series/Report no.: 140810201108;
Abstract: Era globalisasi menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru dalam berbagai sektor industri di Indonesia. Era seperti ini membuat Indonesia dihadapkan pada berbagai persaingan yang sangat ketat, khususnya pada usaha dalam bidang bisnis jasa. Untuk membentuk kemajuan bisnis yang sangat baik, perusahaan membutuhkan daya tarik tersendiri tehadap para konsumennya, Konsumen dalam membeli produk atau jasa mempertimbangkan banyak faktor, oleh karena itu setiap perusahaan yang beroperasi dalam penjualannya akan senantiasa memperhatikan berbagai faktor tersebut, dengan harapan agar konsumen tertarik untuk melakukan pembelian atau menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan. Suatu produk betapapun bermanfaat, tapi jika tidak dikenal oleh konsumen, maka produk tersebut tidak akan diketahui kemanfaatannya (Tjiptono, 2004) Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswi Universitas Jember. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswi yang pernah menggunakan jasa Make- Up Artist by Glamour. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 80 responden. Dalam kajian ini jumlah indikator variabel seluruhnya berjumlah 16, Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, untuk mengetahui pengaruh secara langsung dari masing masing variabel. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan tentang pengaruh Instagram terhadap Keputusan Penggunaan Jasa menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Instagram yang menarik akan meningkatkan Keputusan Penggunaan Jasa Makeup- Up Artist by Glamour. Pengaruh Reputasi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Reputasi yang baik akan meningkatkan Keputusan Penggunaan Jasa Makeup- Up Artist by Glamour. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Kualitas Layanan yang tnggi akan meningkatkan Keputusan Penggunaan Jasa Makeup- Up Artist by Glamour.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91767
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hesti Fitria Ilmi-140810201108_1.pdf1.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools