Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/91345
Title: Konsep Pemasaran Layanan Kesehatan
Authors: Prasetyo, Rony
Keywords: Konsep Pemasaran
Layanan Kesehatan
Issue Date: 12-Jul-2019
Abstract: Banyaknya bermunculan klinik swasta maupun dokter praktek mandiri yang melayani pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) membuat semua dokter harus menguasai pemasaran layanan kesehatan agar pengunjung kliniknya / tempat praktek / puskesmas selalu dipilih oleh pasien. Seni pemasaran memang bukan murni dari disiplin ilmu kedokteran , akan tetapi ilmu ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan angka kunjungan dan loyalitas pasien.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91345
Appears in Collections:LSP-Texbook

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. K_Diktat_Rony P_ Manajemen_Pemasaran Layanan Kesehatan.pdf423.86 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.