Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/91345
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPrasetyo, Rony-
dc.date.accessioned2019-07-12T04:13:12Z-
dc.date.available2019-07-12T04:13:12Z-
dc.date.issued2019-07-12-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91345-
dc.description.abstractBanyaknya bermunculan klinik swasta maupun dokter praktek mandiri yang melayani pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) membuat semua dokter harus menguasai pemasaran layanan kesehatan agar pengunjung kliniknya / tempat praktek / puskesmas selalu dipilih oleh pasien. Seni pemasaran memang bukan murni dari disiplin ilmu kedokteran , akan tetapi ilmu ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan angka kunjungan dan loyalitas pasien.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKonsep Pemasaranen_US
dc.subjectLayanan Kesehatanen_US
dc.titleKonsep Pemasaran Layanan Kesehatanen_US
dc.typeTexbooken_US
Appears in Collections:LSP-Texbook

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. K_Diktat_Rony P_ Manajemen_Pemasaran Layanan Kesehatan.pdf423.86 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.