Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/9082
Title: Analisis Pegaruh Variabel-Variabel Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Perpindahan Merek Melalui Ketidakpuasan Pelanggan Pada Pengguna Blackberry
Authors: Tyties Purbaningsih
Keywords: Bauran Pemasaran
Issue Date: 16-Dec-2013
Series/Report no.: 100810201249;
Abstract: Telephone genggam Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan kuantitatif dengan menggunakan software SPSS 15.0 for windows. Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa bauran pemasaran meliputi produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh signifikan terhadap ketidakpuasan pelanggan serta perilaku perpindahan merek pada pengguna blackberry. Hal ini mengindikasikan jika bauran pemasaran meliputi produk, harga, promosi, dan tempat semakin buruk maka akan meningkatkan ketidakpuasan konsumen sehingga akan mengakibatkan semakin tingginya tingkat perpindahan merek atau brand switching pada pengguna blackberry.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9082
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tyties Purbaningsih - 100810201249_1.pdf89.81 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools