Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/9082
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTyties Purbaningsih-
dc.date.accessioned2013-12-16T04:14:26Z-
dc.date.available2013-12-16T04:14:26Z-
dc.date.issued2013-12-16-
dc.identifier.nimNIM100810201249-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9082-
dc.description.abstractTelephone genggam Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan kuantitatif dengan menggunakan software SPSS 15.0 for windows. Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa bauran pemasaran meliputi produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh signifikan terhadap ketidakpuasan pelanggan serta perilaku perpindahan merek pada pengguna blackberry. Hal ini mengindikasikan jika bauran pemasaran meliputi produk, harga, promosi, dan tempat semakin buruk maka akan meningkatkan ketidakpuasan konsumen sehingga akan mengakibatkan semakin tingginya tingkat perpindahan merek atau brand switching pada pengguna blackberry.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201249;-
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.titleAnalisis Pegaruh Variabel-Variabel Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Perpindahan Merek Melalui Ketidakpuasan Pelanggan Pada Pengguna Blackberryen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tyties Purbaningsih - 100810201249_1.pdf89.81 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools