Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90076
Title: Pengaruh Bauran Pemasaran Pariwisata Dan Kualitas Pelayanan Pariwisata Melalui Kepuasan Wisatawan Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Studi Pada Destinasi Grand Watu Dodol Banyuwangi (Gwd) Kabupaten Banyuwangi)
Authors: Sularso, Andi
Barokah Suryaningsih, Ika
Gayatri Mahadewi, Astiya
Keywords: Pengaruh Bauran Pemasaran
Issue Date: 8-Apr-2019
Abstract: Pariwisata adalah kegiatan melakukan perjalanan dengan tujuan mendapatkan kenikmatan, mencari kepuasan, mengetahui sesuatu, memperbaiki kesehatan, menikmati olahraga atau istirahat, menunaikan tugas, berziarah dan lain-lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh signifikan Bauran Pemasaran pariwisata dan Kualitas Pelayanan Pariwisata Melalui Kepuasan Wisatawan Terhadap Minat Berkunjung Kembali. Penelitian ini dilakukan di Banyuwangi, penelitian ini berjalan selama kurang lebih 1 bulan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90076
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Astiya Gayatri Mahadewi-160810201332 #.pdf1.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools