Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90076
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, Andi-
dc.contributor.advisorBarokah Suryaningsih, Ika-
dc.contributor.authorGayatri Mahadewi, Astiya-
dc.date.accessioned2019-04-08T02:09:29Z-
dc.date.available2019-04-08T02:09:29Z-
dc.date.issued2019-04-08-
dc.identifier.nim160810201332-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90076-
dc.description.abstractPariwisata adalah kegiatan melakukan perjalanan dengan tujuan mendapatkan kenikmatan, mencari kepuasan, mengetahui sesuatu, memperbaiki kesehatan, menikmati olahraga atau istirahat, menunaikan tugas, berziarah dan lain-lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh signifikan Bauran Pemasaran pariwisata dan Kualitas Pelayanan Pariwisata Melalui Kepuasan Wisatawan Terhadap Minat Berkunjung Kembali. Penelitian ini dilakukan di Banyuwangi, penelitian ini berjalan selama kurang lebih 1 bulan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Bauran Pemasaranen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Pariwisata Dan Kualitas Pelayanan Pariwisata Melalui Kepuasan Wisatawan Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Studi Pada Destinasi Grand Watu Dodol Banyuwangi (Gwd) Kabupaten Banyuwangi)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Astiya Gayatri Mahadewi-160810201332 #.pdf1.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools