Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/86162
Title: | PENGARUH LKS DENGAN STRATEGI INKUIRI TERBIMBING BERBASIS PENALARAN TERHADAP KETERAMPILAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA SMA PADA MATERI ENERGI TERBARUKAN |
Authors: | Maryani, Maryani |
Keywords: | LKS strategi inkuiri terbimbing berbasis penalaran keterampilan pengambilan keputusan |
Issue Date: | 4-Jul-2018 |
Abstract: | Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh LKS dengan strategi inkuiri terbimbing berbasis penalaran terhadap keterampilan pengambilan keputusan siswa SMA pada materi energi terbarukan. Penelitian ini merujuk pada model pengembangan Kemp. Subjek penelitian adalah siswa kelas XII. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik pengamatan, dokumentasi, angket, dan wawancara. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analiss N-Gain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa LKS dengan strategi inkuiri terbimbing berbasis penalaran dapat meningkatkan keterampilan pengambilan keputusan siswa SMA pada materi energi terbarukan. |
Description: | Jurnal Pembelajaran Fisika, Vol. 7 No. 1, Maret 2018, hal 93-99 |
URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86162 |
ISSN: | 2301-9794 |
Appears in Collections: | LSP-Jurnal Ilmiah Dosen |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
F. KIP_Jurnal_Maryani_Pengaruh LKS dengan Strategi Inkuiri.pdf | 18.99 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.