Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84497
Title: | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF TIPE SEND A PROBLEM TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI (Pokok Bahasan Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Kelas VII Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016 SMP Negeri 7 Jember) |
Authors: | Subchan, Wachju Wahono, Bevo Ridlotul Jannah, Saltsa |
Keywords: | Pendidikan merupakan suatu proses yang berlangsung seumur hidup dan selalu dialami oleh setiap individu. |
Issue Date: | 8-Mar-2018 |
Abstract: | Pendidikan merupakan suatu proses yang berlangsung seumur hidup dan selalu dialami oleh setiap individu. Seiring dengan perkembangan zaman, pendidikan memiliki peranan yang sangat penting untuk membentuk sumberdaya manusia (SDM) yang berkualitas. Pendidikan sebagai ujung tombak penentu kemajuan suatu negara, menjadi perhatian yang serius bagi pemerintah Indonesia. |
URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84497 |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Saltsa Ridlotul Jannah 120210103055 #.pdf | 1.62 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools