Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84497
Title: PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF TIPE SEND A PROBLEM TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI (Pokok Bahasan Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Kelas VII Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016 SMP Negeri 7 Jember)
Authors: Subchan, Wachju
Wahono, Bevo
Ridlotul Jannah, Saltsa
Keywords: Pendidikan merupakan suatu proses yang berlangsung seumur hidup dan selalu dialami oleh setiap individu.
Issue Date: 8-Mar-2018
Abstract: Pendidikan merupakan suatu proses yang berlangsung seumur hidup dan selalu dialami oleh setiap individu. Seiring dengan perkembangan zaman, pendidikan memiliki peranan yang sangat penting untuk membentuk sumberdaya manusia (SDM) yang berkualitas. Pendidikan sebagai ujung tombak penentu kemajuan suatu negara, menjadi perhatian yang serius bagi pemerintah Indonesia.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84497
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Saltsa Ridlotul Jannah 120210103055 #.pdf1.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools