Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83341
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRiadi, Rizal Syahrial-
dc.contributor.authorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.authorWulandari, Gusti Ayu-
dc.date.accessioned2017-11-24T01:50:14Z-
dc.date.available2017-11-24T01:50:14Z-
dc.date.issued2017-11-24-
dc.identifier.issn2355-4665-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83341-
dc.descriptione-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi, 2017, Volume IV (2) : 178 – 181en_US
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis pengaruh Customer Relationship Marketing, Customer Value terhadap Customer Loyalty pada Bank Jatim Jember. Artikel ini menggunakan pendekatan explanatory research, populasi yang digunakan adalah seluruh nasabah yang berada Bank Jatim Jember dan pengambilan sampel menggunakan rumus ferdinand dengan diperoleh 110 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian ini adalah Customer Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Value, Customer Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty, Customer Value berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHubungan Pelanggan Pemasaranen_US
dc.subjectNilai Nasabahen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabahen_US
dc.subjectAnalisis Jaluren_US
dc.titlePengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Value Pada Bank Jatim Di Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. EB_Jurnal_Diah Y_Pengaruh Customer.pdf640.23 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.