Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83076
Title: STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBER
Authors: PRAMONO, RUDI EKO
INDRIYANI, NOVI
Keywords: STRATEGI PEMASARAN
PAKET WISATA
VOLUME PENJUALAN
PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBER
Issue Date: 6-Nov-2017
Abstract: Dari penyajian data, hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan beberapa hal antara lain : 1. Strategi pemasaran paket wisata mempunyai pengaruh yang nyata terhadap peningkatan volume penjualan dari PT. Nuansa Wisata Jember. 2. Tugas dan tanggung jawab seorang tenaga pemasaran didalam bidang jasa mempunyai peranan yang sangat besar bagi perusahaan. Hal ini disebabkan kepuasan konsumen pada dasarnya sangat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen, dalam hal ini tenaga pemasaran yang melakukan interaksi langsung dengan konsumen.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83076
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Novi Indriyani 990903102204.pdf10.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.