Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83076
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRAMONO, RUDI EKO-
dc.contributor.authorINDRIYANI, NOVI-
dc.date.accessioned2017-11-06T11:38:44Z-
dc.date.available2017-11-06T11:38:44Z-
dc.date.issued2017-11-06-
dc.identifier.nim990903102204-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83076-
dc.description.abstractDari penyajian data, hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan beberapa hal antara lain : 1. Strategi pemasaran paket wisata mempunyai pengaruh yang nyata terhadap peningkatan volume penjualan dari PT. Nuansa Wisata Jember. 2. Tugas dan tanggung jawab seorang tenaga pemasaran didalam bidang jasa mempunyai peranan yang sangat besar bagi perusahaan. Hal ini disebabkan kepuasan konsumen pada dasarnya sangat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen, dalam hal ini tenaga pemasaran yang melakukan interaksi langsung dengan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.subjectPAKET WISATAen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.subjectPT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBERen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Novi Indriyani 990903102204.pdf10.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.