Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81922
Title: PENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND PERSONALITY SERTA BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH FASHION SOPHIE PARIS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER The Influence Of Brand Love And Brand Personality As Well As The Brand Image On Word Of Mouth Fashion Sophie Paris In Student The Economics And Bussiness Faculty Of Universitas Jember
Authors: Sudaryanto
Pudjo Musmedi, Didik
WAHYUNINGTYAS, IDA
Keywords: Kecintaan Merek
Personalitas Merek
Citra Merek
Komunikasi Mulut ke Mulut
Issue Date: 2016
Publisher: UNEJ_PRESS
Series/Report no.: Artikel Ilmiah Mahasiswa;
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Band Love dan Brand Personality serta Brand Image terhadap Word of Mouth fashion Sophie Paris pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember angkatan 2012-2015. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan Uji f diketahui bahwa secara bersama-sama variabel kecintaan merek (X1), personalitas merek (X2), dan citra merek (X3) berpengaruh signifikan terhadap komunikasi mulut ke mulut (Y).
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81922
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
IDA WAHYUNINGTYAS.pdf290.64 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.