Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81922
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSudaryanto-
dc.contributor.advisorPudjo Musmedi, Didik-
dc.contributor.authorWAHYUNINGTYAS, IDA-
dc.date.accessioned2017-10-03T04:35:35Z-
dc.date.available2017-10-03T04:35:35Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81922-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Band Love dan Brand Personality serta Brand Image terhadap Word of Mouth fashion Sophie Paris pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember angkatan 2012-2015. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan Uji f diketahui bahwa secara bersama-sama variabel kecintaan merek (X1), personalitas merek (X2), dan citra merek (X3) berpengaruh signifikan terhadap komunikasi mulut ke mulut (Y).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ_PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Mahasiswa;-
dc.subjectKecintaan Mereken_US
dc.subjectPersonalitas Mereken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKomunikasi Mulut ke Muluten_US
dc.titlePENGARUH BRAND LOVE DAN BRAND PERSONALITY SERTA BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH FASHION SOPHIE PARIS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER The Influence Of Brand Love And Brand Personality As Well As The Brand Image On Word Of Mouth Fashion Sophie Paris In Student The Economics And Bussiness Faculty Of Universitas Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
IDA WAHYUNINGTYAS.pdf290.64 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.