Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76380
Title: PENGARUH FASILITAS, HARGA, DAN LOKASI HOTEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BAGI PENGGUNA JASA HOTEL KETAPANG INDAH BANYUWANGI
Authors: Irawan, Bambang
Prasodjo, Adi
Widiananda Putri, Yuanita
Keywords: Pariwisata merupakan salah satu sektor yang dapat menambah devisa Negara
Issue Date: 11-Aug-2016
Abstract: Pariwisata merupakan salah satu sektor yang dapat menambah devisa Negara. Promosi dan pengenalan pariwisata tak lepas dari penyediaan sarana dan prasarana yang mendukung salah satunya yaitu penginapan atau perhotelan. Pengembangan penginapan-penginapan di kawasan objek wisata dapat menarik minat wisatawan berkunjung. Strategi pemasaran tentu saja sangat diperlukan untuk tetap bertahan dengan ketatnya persaingan. Strategi pemasaran meliputi fasilitas, harga, dan lokasi. Fasilitas berperan dalam menjaring konsumen serta meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Fasilitas dapat dinilai baik, apabila semua kebutuhan dan keinginan konsumen terpenuhi
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76380
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yuanita Widiananda Putri -1.pdf3.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools