Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76380
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIrawan, Bambang-
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.authorWidiananda Putri, Yuanita-
dc.date.accessioned2016-08-11T06:42:36Z-
dc.date.available2016-08-11T06:42:36Z-
dc.date.issued2016-08-11-
dc.identifier.nim120810201163-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76380-
dc.description.abstractPariwisata merupakan salah satu sektor yang dapat menambah devisa Negara. Promosi dan pengenalan pariwisata tak lepas dari penyediaan sarana dan prasarana yang mendukung salah satunya yaitu penginapan atau perhotelan. Pengembangan penginapan-penginapan di kawasan objek wisata dapat menarik minat wisatawan berkunjung. Strategi pemasaran tentu saja sangat diperlukan untuk tetap bertahan dengan ketatnya persaingan. Strategi pemasaran meliputi fasilitas, harga, dan lokasi. Fasilitas berperan dalam menjaring konsumen serta meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Fasilitas dapat dinilai baik, apabila semua kebutuhan dan keinginan konsumen terpenuhien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPariwisata merupakan salah satu sektor yang dapat menambah devisa Negaraen_US
dc.titlePENGARUH FASILITAS, HARGA, DAN LOKASI HOTEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BAGI PENGGUNA JASA HOTEL KETAPANG INDAH BANYUWANGIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yuanita Widiananda Putri -1.pdf3.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools