Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75794
Title: PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BLACKLIST MERCHSTORE JEMBER
Authors: YULISETIARINI, Diah
BAROKAH, Ika
PUTRA, Septian Satria
Keywords: KEPUASAN KONSUMEN
BLACKLIST MERCHSTORE
Issue Date: 5-Aug-2016
Series/Report no.: 110810201200;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Blacklist Merchstore jember. Penelitian ini menggunaan sampel konsumen Blacklist Merchstore, metode sampling yang digunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 70 orang. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75794
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SEPTIAN SATRIA PUTRA -1.pdf2.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools