Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/75794
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah-
dc.contributor.advisorBAROKAH, Ika-
dc.contributor.authorPUTRA, Septian Satria-
dc.date.accessioned2016-08-05T03:07:31Z-
dc.date.available2016-08-05T03:07:31Z-
dc.date.issued2016-08-05-
dc.identifier.nimNIM110810201200-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75794-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Blacklist Merchstore jember. Penelitian ini menggunaan sampel konsumen Blacklist Merchstore, metode sampling yang digunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 70 orang. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries110810201200;-
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectBLACKLIST MERCHSTOREen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BLACKLIST MERCHSTORE JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SEPTIAN SATRIA PUTRA -1.pdf2.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools