Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74346
Title: STRATEGI HUBUNGAN PUBLIK DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PRODUK PADI PT. COCA-COLA AMATIL INDONESIA UNIT SEMARANG
Authors: SANTOSO, KABUL
POERWANTO
Mulyani, Lilis
Keywords: HUBUNGAN PUBLIK
PRODUK PADI
PT. COCA-COLA
SEMARANG
Issue Date: 30-May-2016
Abstract: Sejalan dengan perkembangan dunia perdagangan dan industri yang semakin pesat mempengaruhi perkembangan masyarakat dalam bidang sosial dan ekonomi yang membawa dampak bagi perubahan gaya hidup masyarakat. Perubahan tersebut salah satunya disebabkan oleh semakin terbukanya peluang masyarakat untuk memilih barang yang dibeli. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh meningkatnya penghasilan masyarakat.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74346
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lilis Mulyani 9309104095_.pdf9.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools