Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74346
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSANTOSO, KABUL-
dc.contributor.advisorPOERWANTO-
dc.contributor.authorMulyani, Lilis-
dc.date.accessioned2016-05-30T09:35:27Z-
dc.date.available2016-05-30T09:35:27Z-
dc.date.issued2016-05-30-
dc.identifier.nim9309104095-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74346-
dc.description.abstractSejalan dengan perkembangan dunia perdagangan dan industri yang semakin pesat mempengaruhi perkembangan masyarakat dalam bidang sosial dan ekonomi yang membawa dampak bagi perubahan gaya hidup masyarakat. Perubahan tersebut salah satunya disebabkan oleh semakin terbukanya peluang masyarakat untuk memilih barang yang dibeli. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh meningkatnya penghasilan masyarakat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHUBUNGAN PUBLIKen_US
dc.subjectPRODUK PADIen_US
dc.subjectPT. COCA-COLAen_US
dc.subjectSEMARANGen_US
dc.titleSTRATEGI HUBUNGAN PUBLIK DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PRODUK PADI PT. COCA-COLA AMATIL INDONESIA UNIT SEMARANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lilis Mulyani 9309104095_.pdf9.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools