Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74019
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNovijanto, Noer-
dc.contributor.advisorKuswardhani, Nita-
dc.contributor.authorMUKTI, Ebtafil-
dc.date.accessioned2016-05-17T03:21:09Z-
dc.date.available2016-05-17T03:21:09Z-
dc.date.issued2016-05-17-
dc.identifier.nim971710101043-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74019-
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi semakin ketatnya persaingan produk Nata de coco dalam berbagai variasi produk dan merek yang banyak beredar di kalangan rnasyarkat. Dengan banyaknya produsen nata de coco yang menjajaki pemasaran daerah Jember maka tingkat persaingan untuk memperoleh pelanggan semakin ketat. Masing-masing produk mempunyai cara tersendiri untuk menarik pelanggan. Penelitian ini dilaksanakan pada perusahaan pembuat produk nata de coco "Sari Mayang" yang pangsa pemasarannya bisa sampai keluar daerah Jember. Dan penelitian ini memiliki tiga tujuan, untuk mengetahui karakrer produk nata de coco yang diperoleh yang ada di pasaran, mengetahui kemungkinan pengembangan produk nata de coco ''Sari Mayang" secara lebih luas melalui pengetahuan preferensi konsmnen dan karakteristik produk dengan metode rumah mutu dan untuk mengetahui lingkal preferensi konsumen lerhadap produk nata de coco.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectNata De Cocoen_US
dc.subjectPenerapan Rumah Mutuen_US
dc.titlePenerapan rumah mutu (Quality Function Deployment) industri Nata De CocoJember (Studi kasus Nata De Coco "Sari Mayang" SMKN 1 Sukorambi)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Agricultural Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ebtafil Mukti 971710101043_.pdf4.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools