Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73905
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNOVIJANTO, Noer-
dc.contributor.advisorKUSWARDHANI, Nita-
dc.contributor.advisorKASIM, Soebowo-
dc.contributor.authorSANTOSO, Budi-
dc.date.accessioned2016-05-11T08:17:47Z-
dc.date.available2016-05-11T08:17:47Z-
dc.date.issued2016-05-11-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73905-
dc.description.abstractBerdasarkan basil perhitungan dan pembahasan didapatkan bahwa ternyata diantara kedua jenis merk coklat yang diteliti mempimyai rata-rata yang berbeda tidak nyata. I lasil dart uji preferensi, didapatkan basil bahwa tingkat preterensi responden terhadap coklat merk Beng-Beng adalah tinggi, dengan perhitungan dengan 3 indikator yaitu tingkat kesclatuan, tingkat frekuensi, dan tingkat kesetiaan. Korelasi antara preferensi dengan faktor-faktor yang mempenearuhi perilaku konsumen yaitu faktor sosiologis, faktor psikologis serta faktor bauran pemasaran kesernuwiya menunjukkan ada perbedaan prefercnsi konsumcn terhadap coklat merk Beng-Bong. Hal ini juga diperkuat dengan koefisien kontingensi yang kesenutanya menunjukkan adanya suErtt huhungan dianiara kedua yariabel yang diteliti tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries921510217;-
dc.subjectCOKLATen_US
dc.subjectMAHASISWA UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.titlePREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK COKLAT DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER (Studi Banding Terhadap Coklat Merk Beng-Beng Dan Top)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Agricultural Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Budi Santoso 9215101217_.bak.pdf6.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools