Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73000
Title: Analisis Frekuensi Penggunaan Media Advertensi yang Optimal dengan Metode Programma Dinamis pada CV. Kamal Lestari di Jember
Authors: Dwipayana, IKM
Ichwan, Achmad
SARIDEWI, Rima
Keywords: Media Advertensi
Metode Programma
Issue Date: 29-Jan-2016
Abstract: Skripsi dengan judul "Analisis frekuensi penggunaan media advertensi yang optimal dengan metode programma dinamis pada CV. Kamal Lestari di Jember" dilakukan dengan tujuan untuk menentukan kombinasi frekuensi penggunaan ketiga jenis media advertensi yaitu media surat kabar, media radio, dan media papan reklame
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73000
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
rima saridewi 970810201361.pdf9.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools