Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/73000
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDwipayana, IKM
dc.contributor.advisorIchwan, Achmad
dc.contributor.authorSARIDEWI, Rima
dc.date.accessioned2016-01-29T08:00:19Z
dc.date.available2016-01-29T08:00:19Z
dc.date.issued2016-01-29
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73000
dc.description.abstractSkripsi dengan judul "Analisis frekuensi penggunaan media advertensi yang optimal dengan metode programma dinamis pada CV. Kamal Lestari di Jember" dilakukan dengan tujuan untuk menentukan kombinasi frekuensi penggunaan ketiga jenis media advertensi yaitu media surat kabar, media radio, dan media papan reklameen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMedia Advertensien_US
dc.subjectMetode Programmaen_US
dc.titleAnalisis Frekuensi Penggunaan Media Advertensi yang Optimal dengan Metode Programma Dinamis pada CV. Kamal Lestari di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
rima saridewi 970810201361.pdf9.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools