Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72235
Title: Analisis tingkat kepuasan pelanggan telkomsel dengan nomer simpati di eks kotatif Jember
Authors: Setiarini, Diah Yuli
Pudjo M., Didik
Wicaksono, Raditiyo
Keywords: Kepuasan Pelanggan
Telkomsel
Issue Date: 25-Jan-2016
Abstract: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan telepon seluler denga nomer Simpati di eks Kotatif Jember dengan mengukur seberapa besar sikap pelanggan terhadap produk, harga, promosi dan pelayanan PT Telkomsel Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72235
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Raditiyo Wicaksono 970810201259.pdf75.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools