Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72235
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSetiarini, Diah Yuli-
dc.contributor.advisorPudjo M., Didik-
dc.contributor.authorWicaksono, Raditiyo-
dc.date.accessioned2016-01-25T07:38:12Z-
dc.date.available2016-01-25T07:38:12Z-
dc.date.issued2016-01-25-
dc.identifier.nim970810201259-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72235-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan telepon seluler denga nomer Simpati di eks Kotatif Jember dengan mengukur seberapa besar sikap pelanggan terhadap produk, harga, promosi dan pelayanan PT Telkomsel Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectTelkomselen_US
dc.titleAnalisis tingkat kepuasan pelanggan telkomsel dengan nomer simpati di eks kotatif Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Raditiyo Wicaksono 970810201259.pdf75.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools