Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/71944
Title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BRITAMA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk CABANG BONDOWOSO
Authors: Suroso, Imam
Ichwan, Achmad
Hotima, Hosnol
Keywords: Kualitas layanan
Issue Date: 22-Jan-2016
Abstract: Penelitian ini diberi judul Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk Cabang Bondowoso. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan yang diantaranya bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas dan pengaruh kepuasan terhadap loyalitas. Penelitian ini adalah penelitian explanatory (penelitian konfirmatori). Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purposive Sampling. Metode penelitian ini adalah Path Analysis (analisis jalur) dengan menggunakan program Analysis Of Moment Structure (AMOS). Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas layanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) berpengaruh signifikan secara tidak langsung terhadap loyalitas nasabah, dan kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71944
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAB 1.pdf240.1 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2.pdf311.67 kBAdobe PDFView/Open
BAB 3.pdf312.05 kBAdobe PDFView/Open
hosnol hotima cover.pdf406.57 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools