Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70670
Title: Pengaruh variabel bauran promosi terhadap hasil penjualan kosmetik pada PT. Sinar Makropesona Sejahtera Surabaya
Authors: Suwardi
Farida, Lilik
Gunawan, Wijang Ferry
Keywords: Promosi
Issue Date: 7-Jan-2016
Abstract: Penelitian dengan judul "Pengarun Variabel Bauran Promosi terhadap Hasil Penjualan Kosmetik pada PT Sinar Makropesona Sejahtera Surabaya" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran promosi terhadap hasil penjualan kosmetik dan untuk mengetahui program bauran promosi yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap basil penjualan. Penelitian ini dilakukan dalam waktu 1 (satu) bulan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70670
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wijang Ferry Gunawan 990810201506.pdf55.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools