Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70670
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuwardi-
dc.contributor.advisorFarida, Lilik-
dc.contributor.authorGunawan, Wijang Ferry-
dc.date.accessioned2016-01-07T04:15:13Z-
dc.date.available2016-01-07T04:15:13Z-
dc.date.issued2016-01-07-
dc.identifier.nim990810201506E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70670-
dc.description.abstractPenelitian dengan judul "Pengarun Variabel Bauran Promosi terhadap Hasil Penjualan Kosmetik pada PT Sinar Makropesona Sejahtera Surabaya" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran promosi terhadap hasil penjualan kosmetik dan untuk mengetahui program bauran promosi yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap basil penjualan. Penelitian ini dilakukan dalam waktu 1 (satu) bulan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePengaruh variabel bauran promosi terhadap hasil penjualan kosmetik pada PT. Sinar Makropesona Sejahtera Surabayaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wijang Ferry Gunawan 990810201506.pdf55.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools