Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70423
Title: PENGARUH BIAYA PROMOSI, POTONGAN HARGA DAN JUMLAH MASKAPAI PENERBANGAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET PADA PT. HIKMAH JAYA WISATA SURABAYA
Authors: YULI S, DIAH
SUBAGIO, ARI
A'YUN, QURROTI
Keywords: BIAYA PROMOSI
POTONGAN HARGA
JUMLAH MASKAPAI PENERBANGAN
PENJUALAN TIKET
Issue Date: 6-Jan-2016
Abstract: Fokus dari penelitian ini adalah besarnya biaya promosi yang dikeluarkan oleh perusahaan, kebijakan potongan harga yang diberikan kepada konsumen dan jumlah maskapai penerbangan yang menjadi mitra kerja perusahaan selama kurun waktu 1997 sampai 2000.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70423
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
qurroti a'yun 990810201052.pdf108.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools