Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70423
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULI S, DIAH-
dc.contributor.advisorSUBAGIO, ARI-
dc.contributor.authorA'YUN, QURROTI-
dc.date.accessioned2016-01-06T04:52:23Z-
dc.date.available2016-01-06T04:52:23Z-
dc.date.issued2016-01-06-
dc.identifier.nim990810201052-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70423-
dc.description.abstractFokus dari penelitian ini adalah besarnya biaya promosi yang dikeluarkan oleh perusahaan, kebijakan potongan harga yang diberikan kepada konsumen dan jumlah maskapai penerbangan yang menjadi mitra kerja perusahaan selama kurun waktu 1997 sampai 2000.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBIAYA PROMOSIen_US
dc.subjectPOTONGAN HARGAen_US
dc.subjectJUMLAH MASKAPAI PENERBANGANen_US
dc.subjectPENJUALAN TIKETen_US
dc.titlePENGARUH BIAYA PROMOSI, POTONGAN HARGA DAN JUMLAH MASKAPAI PENERBANGAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET PADA PT. HIKMAH JAYA WISATA SURABAYAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
qurroti a'yun 990810201052.pdf108.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools