Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70330
Title: Analisis penentuan alokasi jumlah tenaga penjualan yang optimal untuk mencapai target penjualan pada PT. (persero) Cipta Niaga Cabang Jember
Authors: Riady, A.P
Susanti P
Widiati, Mevi
Issue Date: 6-Jan-2016
Abstract: Dunia usaha merupakan suatu sistem yang dinamis penuh dengan inovasi dimana didalamnya mengandung unsur-unsur yang saling mempengaruhi, saling menunjang, dan terjalin interdependensi satu dengan lainnya. hal ini menunjukkan bahwa akan selalu terjadi perubahan-perubahan dan permasalahan-permasalahan dengan segala tantangannya yang semakin kompleks dimasa yang akan datang , hanya perusahaan yang mampu mengupayakan kinerja dan tingkat efisiensi yang tinggi yang akan dapat mengatasi segala tantangan, mampu mempertahankan diri, berkembang, dan memenangkan kompetisi yang semakin mengglobal.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70330
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mevi Widiati - D1B195-219.pdf53.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools