Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70330
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRiady, A.P-
dc.contributor.advisorSusanti P-
dc.contributor.authorWidiati, Mevi-
dc.date.accessioned2016-01-06T02:58:49Z-
dc.date.available2016-01-06T02:58:49Z-
dc.date.issued2016-01-06-
dc.identifier.nimD1B1 95-219-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70330-
dc.description.abstractDunia usaha merupakan suatu sistem yang dinamis penuh dengan inovasi dimana didalamnya mengandung unsur-unsur yang saling mempengaruhi, saling menunjang, dan terjalin interdependensi satu dengan lainnya. hal ini menunjukkan bahwa akan selalu terjadi perubahan-perubahan dan permasalahan-permasalahan dengan segala tantangannya yang semakin kompleks dimasa yang akan datang , hanya perusahaan yang mampu mengupayakan kinerja dan tingkat efisiensi yang tinggi yang akan dapat mengatasi segala tantangan, mampu mempertahankan diri, berkembang, dan memenangkan kompetisi yang semakin mengglobal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.titleAnalisis penentuan alokasi jumlah tenaga penjualan yang optimal untuk mencapai target penjualan pada PT. (persero) Cipta Niaga Cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mevi Widiati - D1B195-219.pdf53.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools