Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70329
Title: Analisis pengaruh variabel Promotional Mix terhadap tingkat hunian kamar hotel pada hotel Herlingga Jaya di Blitar
Authors: Halim, Abdul
Ichwan, Achmad
DITARAHAYU, Yusti
Keywords: Promotional Mix
tingkat hunian
Issue Date: 6-Jan-2016
Abstract: Penelitian dengan judul "Analisis pengaruh variabel Promotional Mix terhadap tingkat hunian kamar hotel pada hotel Herlingga Jaya di Blitar" difokuskana pada masalah pelaksanaan kegiatan promosi yang dilakukan oeh pihak hotel. Pada Hotel Herlangga Jaya kegiatan promosi yang dilakukan meliputi kegiatan periklanan, kegiatan promosi penjualan, kegiatan personal selling dan kegiatan publisitas
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70329
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yusti Ditarahayu-970810201014.pdf55.95 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools