Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70329
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHalim, Abdul-
dc.contributor.advisorIchwan, Achmad-
dc.contributor.authorDITARAHAYU, Yusti-
dc.date.accessioned2016-01-06T02:58:02Z-
dc.date.available2016-01-06T02:58:02Z-
dc.date.issued2016-01-06-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70329-
dc.description.abstractPenelitian dengan judul "Analisis pengaruh variabel Promotional Mix terhadap tingkat hunian kamar hotel pada hotel Herlingga Jaya di Blitar" difokuskana pada masalah pelaksanaan kegiatan promosi yang dilakukan oeh pihak hotel. Pada Hotel Herlangga Jaya kegiatan promosi yang dilakukan meliputi kegiatan periklanan, kegiatan promosi penjualan, kegiatan personal selling dan kegiatan publisitasen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPromotional Mixen_US
dc.subjecttingkat hunianen_US
dc.titleAnalisis pengaruh variabel Promotional Mix terhadap tingkat hunian kamar hotel pada hotel Herlingga Jaya di Blitaren_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yusti Ditarahayu-970810201014.pdf55.95 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools