Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70307
Title: Analisis biaya pemasaran produk berdasarkan daerah pemasaran pada perusahaan tepung tapioka PT. Sumber bina usaha abadi di Kediri
Authors: Dwipayana, IKM
Mas'ud, Imam
ATMAWATI, Yuni
Keywords: biaya pemasaran
daerah pemasaran
Issue Date: 6-Jan-2016
Abstract: Penelitian ini dilakukan pada perusahaan tepung tapioka PT. Sumber Bina Usaha Abadi yang berlokasi di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa No. 42, Kediri ini bertujuan untuk menentukan efisiensi biaya pemasaran masing-masing daerah pemasaran periode tahun 1997-2001 dan untuk menentukan besarnya laba kotor serta efisiensi biaya pemasaran masing-masing daerah pemasaran dalam meningkatkan hasil penjualan pada periode yang akan datang
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70307
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yuni atmawati 970810201243.pdf16.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools