Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70307
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDwipayana, IKM-
dc.contributor.advisorMas'ud, Imam-
dc.contributor.authorATMAWATI, Yuni-
dc.date.accessioned2016-01-06T02:37:59Z-
dc.date.available2016-01-06T02:37:59Z-
dc.date.issued2016-01-06-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70307-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan pada perusahaan tepung tapioka PT. Sumber Bina Usaha Abadi yang berlokasi di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa No. 42, Kediri ini bertujuan untuk menentukan efisiensi biaya pemasaran masing-masing daerah pemasaran periode tahun 1997-2001 dan untuk menentukan besarnya laba kotor serta efisiensi biaya pemasaran masing-masing daerah pemasaran dalam meningkatkan hasil penjualan pada periode yang akan datangen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectbiaya pemasaranen_US
dc.subjectdaerah pemasaranen_US
dc.titleAnalisis biaya pemasaran produk berdasarkan daerah pemasaran pada perusahaan tepung tapioka PT. Sumber bina usaha abadi di Kedirien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yuni atmawati 970810201243.pdf16.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools