Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70282
Title: ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL MEREK SUZUKI PADA PT. UMC CABANG JEMBER
Authors: YULISETIARINI, Diah
KRISHNABUDI, N.G.
HARIADI, Agus Wahyu
Keywords: KONSUMEN
MANAJEMEN PENJUALAN
Issue Date: 6-Jan-2016
Abstract: Bahwa hal ini ditunjukkan oleh nilai koefisirn determinasi parsial X1 (merek mobil) terhadap Y (pengambilan keputusan pembelian mobil merk Suzuki) adalah lebih besar dibandingkan dengan koefisien determinasi parsial ketujuh variabel bebas lainnya, yaitu sebesar 0,680. Dengan hitung sebesar 8.902 pada tingkat signifikan 5%. Sehingga hipotesis kedua yang diajukan dalam penelitian ini diterima atau terbukti.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70282
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
agus wahyu hariadi 980810291459.pdf71.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools