Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70282
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah-
dc.contributor.advisorKRISHNABUDI, N.G.-
dc.contributor.authorHARIADI, Agus Wahyu-
dc.date.accessioned2016-01-06T02:04:44Z-
dc.date.available2016-01-06T02:04:44Z-
dc.date.issued2016-01-06-
dc.identifier.nim980810291459E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70282-
dc.description.abstractBahwa hal ini ditunjukkan oleh nilai koefisirn determinasi parsial X1 (merek mobil) terhadap Y (pengambilan keputusan pembelian mobil merk Suzuki) adalah lebih besar dibandingkan dengan koefisien determinasi parsial ketujuh variabel bebas lainnya, yaitu sebesar 0,680. Dengan hitung sebesar 8.902 pada tingkat signifikan 5%. Sehingga hipotesis kedua yang diajukan dalam penelitian ini diterima atau terbukti.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectMANAJEMEN PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL MEREK SUZUKI PADA PT. UMC CABANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
agus wahyu hariadi 980810291459.pdf71.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools